10 lagu Ballad terbaik versi saya

          Hai teman-teman. ini adalah posting pertama saya yang membahas tentang musik, saya akan memposting tentang lagu-lagu ballad yang sangat istemewa dan punya ruang khusus di haru saya #plak sebelum masuk ke topik, mari kita bahas dulu apa sih yang dimaksud "Musik/lagu Ballad" sendiri. Ballad dalam bahasa indonesia berarti "Balada" pasti tahu balada kan? yang biasanya ada di puisi-puisi. Balada itu sajak naratif yang menceritakan hidup seseorang. Namun, pada umumnya sih kalo lagi putus cinta :v paling gampangnya BALLAD ITU LAGU SELOW OKEH.. okey. ayo mulai countdownnya



10. Everytime - Britney Spears













Tahun : 2003
Nilai : 80/100
Performance : Googling di yutub, buka satu. LIPSYNC. ngehabisin kuota aja :v
Best part : reff, reffnya sangat memoriable, ini lagu sempet hilang dalam duniaku (?), pertama kali dengar lagu ini itu ps TK dan langsung suka, bude aku punya kaset yang ada video clipnya, tp wkt aku setel di ruang keluarga, kakek aku liat dan bilang video clipnya rada seksi. terus di sita :v shhhhh. Namun, setelah bertahun-tahun cuma inget reffnya, aku dipertemukan dengan lagu ini lg! #curcol

9. My Heart Will Go On - Celine Dion

Tahun : 1998
Nilai : 85/100
Performance : PERFECT!! sama seperti yang di studio
Best part : Reff paling akhir. sangat powerfull

Lagu yang menghabiskan 2 oktaf suara ini saya prediksi akan terus dinyanyikan anak-anak muda walaupun udah dikalahkan oleh zaman. lagu ini sangat ballad dn melodic

8. Dope - Lady Gaga
Tahun : 2013
Nilai : 85/100
Performance : Lady Gaga pertama membawakan lagu ini saat YMA, dia datang menggunakan gigi palsu di atas. performance di bawakan secara piano dan sedikit drum di akhir, lady gaga yang sudah mahir sekali bermain piano ini menangis saat menyanyikan lagu dope, performance dia di YMA menyedot perhatian 15 jt viewers karena mengundang kontroversi tentang air matanya tadi. Asli atau tidaknya, lagu Dope adalah penyesalannya ketika masih menjadi pecandu Mariyuana dan hidupnya berantakan.
Best part : Reff, lagu biasanya mempunyai 3x reff, Dope hanya 2x reff. Intro lagu ini juga lumayan serem, seperti nada-nada orang depresi. hehehe

7. Way Back Into Love - Hugh Grant
Tahun : 2007
Nilai : 86/100
Performance : saya nggak nemu perform livenya, di yutub cuma ada cover2 :(
Best part : awal2, suara 1,2nya juga bagus lhoo. cucuk untuk duet

6. When I Was Your Man - Bruno Mars
Tahun : 2012
Nilai : 87/100
Performance : Bruno Mars adalah penyanyi POP yang punya tinggi 165 cm, cukup pendek untuk ukuran bule #OOT, namun suaranya khaas bgt vdeo clipnya juga sangat 70an.
Best Part : Altought it's huuuuuuuurt, i'll be the fiiiiiiiiiiiirst to say that i was wroooooooooooong

Single kedua bruno mars dalam album unorthodox jukebox ini menyedot perhatian dunia, terutama anak2 sekolah yang masih saat2 cari jodoh, cocok dgn lagu ini #plakd  

5.Don't You Remember - Adele
Tahun : 2011
Nilai : 88/100
Performance : Dari segi suara sih bagus.. tapi kadang suka boring :((
Best part : Reff, dan sebelum reff terakhir (lupa namanya)

Bisa saya bilang kalo Adele itu udah MASTER OF GALAU SONG. album 21 penuh dengan lagu-lagu galau yang bikin kita menangis. :""

TO BE CONTINUED :D

1 komentar:

 

Music